Polsek Kebon Pedes Laksanakan Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas Di wilayah hukum Kecamatan Kebon pedes Kabupaten Sukabumi Personil Polsek Kebon Melaksanakan Kegiatan Patroli dialogis secara rutin Guna antisipasi gangguan Kamtibmas, Senin (12/06/2023) Siang.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Kanit Propam Aiptu Nainggolan dan Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Bripka Dede Aryanto, kegiatan Patroli ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari Polri ini.

Saat melaksanakan patroli Kanit Propam Aiptu Nainggolan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.

Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kebon pedes dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon pedes.

Ditempat lain, Kapolsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota, IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P, mengatakan dengan kehadiran anggota di jalan dan tempat rawan kejahatan tersebut dapat mencegah dan meniadakan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya, sehingga terciptanya rasa nyaman dan aman dimasyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tutur

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!