Ops Mantap Brata, Polsek Sukadana Polres Ciamis Intens Patroli Dialogis di Kecamatan Sukadana

CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis, Polda Jabar melaksanakan Patroli dialogis dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat. Patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara mobile di wilayah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Senin (1/1/2024).

Patroli ini ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat bersama Batibung Koramil Rajadesa dan Perwakilan Kecamatan Sukadana. Kegiatan ini bertujuan agar mengantisipasi gangguan kamtibmas menghadapi Pemilu 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, Program Patroli dialogis yang dilaksanakan Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar sebagai antisipasi tindak kriminal pencurian sepeda motor, pencurian dengan kekerasan ataupun pembegalan di wilayah kerjanya.

“Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Yakni curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Sukadana. Ini juga bagian dari operasi mantap brata 2023-2024 dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas,” katanya.

Petugas melaksanakan patroli KRYD dan sambang ke setiap tempat berkumpulnya anak-anak muda, pemukiman penduduk, Pos Kamling. Selama sambang anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Petugas patroli juga mendatangi sekitar Pasar Dongkal, Obyek Vital BRI, ATM BJB, Kantor Pos dan minimarket.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!