869 PNS Peroleh Satyalencana Karya Satya

MAKASSAR-GemilangNews.com

Sedikitnya 869 Orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makassar peroleh Satyalencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia yang di serahkan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di dampingi oleh wakil Walikota Syamsu Rizal dan unsur Muspika di Tribun Lap. Karebosi, Selasa (07/11).

Penyerahan ini merupakan rangkaian HUT Kota Makassar ke 410 Thn. Selain penyerahan Satyalencana ini juga diserahkan Pin Emas berupa lambang Kota Makassar kepada 20 orang pegawai teladan tahun 2017 di antaranya 10 orang PNS dan 10 orang pegawai kontrak dan penyerahan SK PNS kepada 273 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Ada yang lain dari kegiatan itu, dimana untuk pertama kalinya diserahkam SK kenaikan pangkat Anumerta kepada keluarga Alm. Drs. Syahruddin., MSi sebagai Kadis Kebersihan Makassar yang gugur dalam melaksanakan tugasnya.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto mengingatkan Makassar meraih banyak prestasi, namun bukan berarti Makassar sudah baik. Masih banyak yang perlu dibenahi, khususnya pelayanan. Hal ini perlu ditangani bersama.

Reporter : A. Embas

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal memberikan ucapan selamat kepada para penerima Satyalencana Karya Satya di Tribun Lap. Karebosi Makassar, Selasa (07/11). (Foto. Ardhy M. Basir)

JELAJAHI