Hadapi Nataru, Polres Purwakarta Ikuti Kegiatan Lat Pra Ops Lilin Lodaya 2023

PURWAKARTA – Dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2023 tahun Tahun baru 2024, Polres Purwakarta ikuti Lat Pra Ops terkait kesiapan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023 bersama Polda Jawa Barat secara virtual di Aula Tatag Trawang Tungga, Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, 19 Desember 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adi Pratama menyampaikan kegiatan ini untuk menyamakan persepsi sebelum terjun langsung ke lapangan dan personel yang terlibat Ops Lilin Lodaya 2023 mendapatkan bekal pengetahuan baik itu cara bertindak agar dapat meminimalisir resiko-resiko yang mungkin timbul.

“Kegiatan latpra ops tersebut, dilakukan untuk menjadikan personel yang bertugas pada operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah.” kata pria yang akrab disapa Ricky itu.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia diberikan arahan agar masing masing jajaran dapat berperan aktif untuk bersama sama bekerja sesuai dengan dengan bidang tugas masing – masing demi untuk kelancaran natal dan tahun baru 2024.

“Mengingat perayaan Nataru bersamaan dengan masa kampanye Pemilu 2024, agar dapat meningkatkan sinergitas guna dapat menjaga stabilitas keamanan dan kelancaran masa kampanye serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam pelaksanaan Nataru,” ungkap Ricky.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!