Batang Pohon Tumbang Halangi Jalan, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa serta Kades Gintungkerta Sigap Bantu Evakuasi

POLRES KARAWANG, – Selain hujan disertai angin kencang mengakibatkan Batang Pohon Tumbang Yang menghalangi jalan di SD Gintung kerta III yang beralamat Di Dusun Gintung kebon Desa Gintung kerta Kecamatan Klari Karawang pada Kamis 09 Febuari 2023 jam 12.30 wib

Batang Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, mengakibatkan menghalangi jalan aktifitas warga di Dusun Gintung Kebon Klari Karawang tersebut sempat terkendala.

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Brigadir Hendra Fitrianto, Babinsa Koramil 0412/Klari Serka Badru bersinergi dengan Kepala Desa Gintung kerta H. M. Tabrani bersama warga akhirnya mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada di musim penghujan , selain itu pohon tumbang juga perlu diantisipasi agar tidak memakan korban karna angin dan curah hujan saat ini cukup tinggi,”tegasnya.

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga sehingga Batang pohon tumbang yang menghalangi jalan dapat rapihkan dan di evakuasi ke pinggir jalan, sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.

”Ini merupakan tugas pokok kami serta menjalankan program unggulan Bapak Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono yakni Program Polisi CAKEP dan Program Polisi CAKET, membantu warga , untung tidak ada korban jiwa dari warga , masyarakat memang harus waspada dan hati – hati akan cuaca exstrim seperti ini,”himbaunya.

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!