Polres Nunukan Pastikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Guna memastikan Pelayanan Publik berjalan maksimal, Si Propam Polres Nunukan melakukan langkah proaktif dengan melaksanakan pengecekan pelayanan publik guna memastikan kesiapan personel.

Dalam upaya memastikan integritas dan profesionalisme anggota, personel Propam melaksanakan pengecekan terhadap layanan yang diberikan kepada masyarakat, seperti di tempat Pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT. Khususnya ruang-ruang pelayanan Publik Polres Nunukan. Senin (18/12/2023).

Kasi Humas Polres Nunukan AKP Siswati mengatakan, pengecekan kita lakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menerima laporan masyarakat, Jika ada warga yang melapor segera kami layani tentunya sesuai dengan standart operasional prosedur yang ada,” ungkapnya.

Saat ini Polres Nunukan terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka membangun zona integritas (ZI). Hal ini untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Polres Nunukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!