Personil Polsek Putussibau Selatan Berikan Pengamanan Ibadah Minggu Umat Nasrani

KAPUAS HULU, Polda Kalbar – Polres Kapuas Hulu, Personil Polsek Putussibau Selatan Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan ibadah Minggu umat Nasrani untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat umat nasrani yang melaksanakan ibadah minggu di gereja di wilayah hukum Polsek Putussibau Selatan.

Seperti pada hari ini Minggu tanggal 14 Mei 2023 pukul 07.30 wib, Aipda Timbul Kuswoyo bersama Bripka M. Nanang R.A melaksanakan pengamanan ibadah Minggu umat Nasrani di Gereja Katolik Santo Paulus Stasi Sauwe Jl. Lintas Timur Dsn. Sauwe Ds. Melapi Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini rutin kami laksanakan, sebagai bentuk pelayanan Polri untuk memelihara Kamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak

“Selain melakukan pengamanan anggotanya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ujar Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Egnasius, S.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!