Jum’at Curhat Terus Ditingkatkan Polsek Cidahu

Polres Kuningan _ Polres Kuningan _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bersama anggotanya, Pada hari Jum’at 10 Maret 2023 Polsek Cidahu telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu Kab Kuningan jawa barat, Jumlah Masyarakat yang hadir 10 Orang, Kepala Desa Kertawinangun Sdr.Ono Darsono, Tokoh Masyarakat Desa Kertawinangun Sdr.H.Muksin, Anggota BPD Desa Kertawinangun Sdr.Tarmad ,SPd, Tokoh Pemuda Desa Kertawinangu Sdr.Agus Budiarto dan Warga Desa Kertawinagun” kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya yaitu :

  1. Mohon Kepada Pihak Kepolisian agar mengadakan Himbauan kepada sekolah terkait anak sekolah SMP banyak yang bawa kendaraan bermotor dengan ugal ugalan pada saat berangkat dan pulang sekolah yang membuat resah masyarakat.
  2. masih banyak Pohon yang besar di pinggir jalan raya yang sangat menghawatirkan karna riskan terjadinya Pohon tumbang dimusim hujan agar pihak kepolisian mengambil langkah langkah

Kapolsek IPTU Makmudin mengatakan, Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat, Pihak Polsek Cidahu atau Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu akan melakukan Koordinasi dengan pihak sekolah dan akan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada anak sekolah tentang aturan berlalu lintas. Polsek Cidahu akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar pohon yang besar di pinggir jalan untuk segera di tebang karna akan berbahaya bagi keselamatan pengendara di jalan raya.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Menghibau Melalui Kapolsek jaran Agar selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari dimanapun karena cuaca di musim penghujan pada saat ini sering terjadinya tanah longsor, pohon tumbang dan banjir,” Himbau Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!