Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Purwakarta

PURWAKARTA – Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Ny Fanny Edwar menerima kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny Ges Akhmad Wiyagus, pada Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam kunjungannya itu, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat itu sekaligus membuka seminar kecantikan dan kesehatan bhayangkari cabang purwakarta dengan tema ‘Kulit Sehat Cerminan Tubuh Yang Sehat’

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Ny Ges Akhmad Wiyagus, mengatakan, bahwa Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, bukan hanya dalam mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, dan berperan aktif dalam menjaga kedamaian selama Proses Pemilu berlangsung dengan memberikan contoh positif bagi masyarakat.

“Bhayangkari bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan, memperluas pergaulan. Bhayangkari Dapat membawa aura dan kiprah positif di masyarakat serta Bhayangkari dalam menjalankan perannya bisa Menjadi ladang ibadah. Bhayangkari Mendukung Polri dalam mewujudkan Pemilu Damai,” ungkap Ny Ges Akhmad Wiyagus.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Ny Fanny Edwar mengatakan, peranan Bhayangkari sangat penting dan berpengaruh dalam pelaksanaan tugas Polri sehingga dapat melaksanakan tugas yang baik dalam berorganisasi.

“Ibu ibu Bhayangkari jangan menunjukkan gaya hidup mewah di Medsos, tapi harus sederhana karena dapat merusak citra Polri. Ibu Bhayangkari juga harus bisa membantu perekonomian keluarga seperti berdagang UMKM,” jelasnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!