Berikan Rasa Nyaman dan Aman, Polsek Jatinangor Gelar Pengamanan Seleksi UTBK-SNBT 2023 di UNPAD Jatinnagor

Sumedang – Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan UTBK-SNBT (Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berbasis Tes) digelar serentak di semua perguruan tinggi negeri pusat UTBK di seluruh Indonesia. Pelaksanaan UTBK-SNBT 2023. Tahap pertama tanggal 08 s/d 14 mei 2023, dilanjutkan tahap 2 akan dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 28 mei 2023. UNPAD Jatinangor menyediakan 7 (Tujuh) Gedung yang sudah dipersiapkan diantaranya (Fakultas kedokteran, Fakultas kedokteran Gigi, FMIPA – Statistika, Fakultas Farmasi, PPBS Gedung D, Fakuktas Ekonomi dan bisnis, dan Fakultas Keperawatan.

Penanggung jawab kegiatan pelaksanaan UTBK SNBT. Bapak Edward Henry sebagai (Direktur sarana, prasarana dan manajemen aset) Unpad Jatinangor dan di ikuti oleh 10.780 peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan dilaksanakan beberapa hari sesuai dengan pembagian sesi setiap harinya. Lebih lanjut disampaikan bahwa para peserta tidak mendapatkan banyak kendala mencari lokasi ujian karena sudah mendapatkan informasi di Web Pusat UTBK.

Pengamanan dilaksanakan oleh Gabungan Unsur dari Polri, TNI, Satpol PP dan satpam Unpad yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas serta Monitoring Pengamanan selama kegiatan di Kampus Unpad Jatinangor. “Tutup Kapolsek Jatinangor” AKP DADANG SUDIANTORO., S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!