Bhabinkamtibmas, Bhabinsa beserta Patroli QR Laksanakan Himbauan kepada Masyarakat Dsn.Compreng Desa Compreng

Gemilangnews Subang – Polsek Compreng Polres Subang, dalam rangka bersilaturahmi serta memberikan Himbauan kamtibmas Kepada masyarakat Dsn.Compreng,Desa Compreng.Kecamatan Compreng.Kabupaten Subang.Kamis,sekira pukul 10.00 WIB Kamis (1/06/2023).

Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan piket Patroli QR.

Petugas (Polisi) mengajak kepada Warga masyarakat Dsn.Compreng Rt 02 Rw 01 Desa Compreng agar berperan aktif bersama – sana menjaga keamanan, ketertiban lingkungan Sehingga tercipta situasi aman dan terkendali.

Sehingga para masyarakat Dsn.Compreng Desa Compreng
merasa terlindungi dengan situasi yang aman dan kondusif.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Compreng Bripka Dadan Nurdiansyah berharap, Masyarakat bisa bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman di Lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang.

” Himbauan kepada masyarakat ini juga untuk antisipasi terjadinya,gangguan keamanan ketertiban Di lingkungan masyarakat,sehingga masyarakat meras aman,” pungkas Bripka Dadan nurdiansyah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!