Polres Karawang Gelar Sholat Ied Di Halaman Mako Polres Karawang

Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.Ik.,M.Si diwakili Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo bersama pejabat utama, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H di halaman Mapolres Karawang, Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang pada Sabtu Pagi ( 22/04/2023 )

Bertindak selaku Imam dan Khutbah dalam Sholat Ied yakni Ustad Fauzi yang sehari-hari bertugas sebagai anggota Sat Binmas Polres Karawang dan juga sebagai penceramah di Masjid Yang ada di polres karawang.

Dalam khutbahnya Ustad Fauzi menyampaikan bahwa ibadah puasa Ramadhan yang baru saja kita lalui bertujuan untuk mengekang hawa dan nafsu, untuk itu di hari yang fitri ini atau tepatnya setelah bulan Ramadhan kita semua wajib mengambil hikmahnya dengan tidak menuruti hawa nafsu dan senantiasa beribadah kepada Allah SWT agar menjadi umat yang bertaqwa.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Idul Fitri 1444 H. Mengajak dan menghimbau Untuk bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Karawang ini yang sudah kondusif ini agar selalu aman dan nyaman.

“Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Polres Bintan ini bertujuan untuk menciptakan harmonisasi serta jalinan silaturahmi dan kedekatan antara personil dijajaran Polres Karawang bersama keluarga besar serta warga masyarakat” ujarnya

Kegiatan Sholat ied ini dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Polres Karawang.

Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo, Pejabat Utama dan Warga Masyarakat sekitar Mako Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!