Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Perpisahan Siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Panjalu

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri undangan Perpisahan Siswa-Siswi Kelas XII SMK Negeri 1 Panjalu Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman SMK Negeri 1 Panjalu, Kec. Panjalu, Kab Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara,SH, memberikan ucapan selamat atas kelulusan siswa siswi kelas XII SMK Muhammadyah Kawali.

“Kehadiran kami di sini juga untuk bersilaturahmi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!