Jelang Pengamanan Nataru, Polres Purwakarta Gelar Jumat Curhat

PURWAKARTA – Program Jumat Curhat kembali digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Pada Jumat, 8 Desember 2023.

Kali ini, program rutin mingguan polri ini digelar Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan bersama Senkom Kabupaten Purwakarta di Ruangan Sanika Satyawada Mapolres Purwakarta.

Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui, Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menegaskan bahwa program jumat curhat ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta.

“Jumat Curhat ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan ataupun pengaduan dari masyarakat agar setiap perkembangan di masyarakat bisa di tindaklanjuti secara cepat,” ucap pria yang akrab disapa Mega itu, pada Jumat, 8 Desember 2023.

Ia menyebut, Jumat curhat ini secara serentak di jajaran Kepolisian dengan maksud supaya lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran serta aspirasi dari masyarakat dan kita bisa memberi solusinya ke masyarakat.

“Pada Jumat Curhat kali ini, kita menampung aspirasi dari temen-temen Senkom Kabupaten Purwakarta dan mohon saran serta kerjasama dari Polres dalam persiapan keterlibatan Senkom dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024,” ungkapnya.

Melalui Jumat Curhat ini, Mega menambahkan, pihaknya juga mengajak Senkom Kabupaten Purwakarta untuk bersama-sama dengan Polres Purwakarta dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Purwakarta selalu kondusif.

“Kami Polres Purwakarta siap melaksanakan masukan dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Purwakarta,” ucap Mega. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!