TIM GABUNGAN POLRES CIANJUR AMANKAN 13 ORANG GENK MOTOR

Anggota Teamsus Maung Polres Cianjur, Polda Jabar, berhasil mengamankan 13 pemuda yang diduga merupakan anggota geng motor, Sabtu (03/06/2023) malam, mereka langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, tiga belas orang yang diamankan itu hampir notabene merupakan remaja.

“Kami juga mengamankan 1 buah senjata tajam jenis golok, 1 buah stik baseball, berbagai minuman keras dan 6 unit sepeda motor yang dikendarai mereka sebagai barang bukti,” ujar Kapolres Cianjur.

Ia menyampaikan, para pemuda tersebut ditangkap saat Teamsus Maung Polres Cianjur sedang melaksanakan patroli rutin menggunakan sepeda motor di wilayah Kabupaten Cianjur pada Sabtu malam, pihaknya bertindak cepat setelah menemukan kasus tersebut dan mengamankan mereka untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Karenanya, pihak Polres Cianjur langsung mengamankan 13 pemuda tersebut dan melimpahkan kasusnya ke Sat Reskrim Polres Cianjur untuk ditangani secara lebih lanjut.

source : Bripda Rangga Ahmadi Fahriza (Humas Polres Cianjur)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!