Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Pimpin Sosialisasi pencegahan Narkoba

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Bukti Keseriusan Polres tarakan dalam memberantas peredaran dan penyalagunaan Narkoba dikota tarakan semakin nyata, tak hanya mengungkap peredaran dan penyalaguna narkoba, satuan reskoba polres tarakan bersama sat binmas polres tarakan bekerja sama dengan BNN kota tarakan terus melaksanakan kegiatan sosialiasi tentang Pencegahan Narkoba. Kamis(07/12/2023).

Kegiatan sosialisasi tentang Pencegahan Narkoba dengan tema “Katakan Tidak Pada Narkoba, Bersama wukudkan hidup sehat dengan jauhi dan hindari Penyalahgunaan Narkoba” yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Iptu Gian Evla Tama S,Trk ,S.IK, MH, selaku Pembina Kampung Bebas dari Narkoba, hadir pula Lurah Karang Rejo Ibu Elly Marliah, SE.

Dengan melibatkan berbagai pihak, seperti perwakilan RT, Tokoh Masyarakat, staf Kesbangpol Kota Tarakan, staf kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, staf BNN Kota Tarakan, staf Sat Resnarkoba Polres Tarakan, dan staf Sat Binmas Polres Tarakan, kegiatan tersebut menciptakan sinergi antara berbagai instansi dalam upaya pencegahan narkoba.

Sebagai Narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut hadir staf BNN Kota Tarakan Aipda Agus Andi S.H, M.H, dan Bapak Agung Dwiyana dari Yayasan Sekata Kota Tarakan, para narasumber memberikan edukasi dan pengetahuan yang akurat terkait bahaya narkoba dan cara pencegahannya.

Selain mendengarkan materi yang disampaikan oleh para narasumber, peserta sosialiasasi juga diberikan kesempatan untuk bertanya pada akhir kegiatan juga merupakan langkah positif untuk memastikan pemahaman yang lebih baik oleh peserta.

Disampaikan oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Sirega, S.H.,S.I.K melalui Kasat Resnarkoba Polres Tarakan Iptu Gian Evla Tama S,Trk ,S.IK, MH, bahwa “kegiatan ini diharap dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan mengajak mereka untuk bersatu dalam melawan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa.”ungkap Iptu Gian. (HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!