Pengamanan Malam Pekan Kreativitas Pentas Seni Pemuda di Wilkum Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Kegiatan Malam Pekan Kreativitas Pentas Seni Pemuda dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 digelar di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, pada Sabtu (2/12/2023) malam. Kegiatan ini menampilkan berbagai jenis pertunjukan seni dari para pelajar tingkat SMA di Sekadau.

Mengangkat tema “Perkuat Produktivitas dan Integrasi Masa Kini”, acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, Bupati Sekadau, Aron, dan perwakilan Dandim 1402 Sanggau-Sekadau, Kapten Inf Indra F. Caniago, beserta tamu undangan lainnya.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi, mengatakan malam pekan kreativitas pentas seni pemuda merupakan upaya untuk mendorong produktivitas dan integrasi generasi muda di Kabupaten Sekadau.

“Selama acara, ditampilkan berbagai macam jenis pertunjukan, termasuk tarian, fashion show, band, pop singer, modern dance, dan juga terdapat stan yang menjual hasil karya anak muda Sekadau,” kata IPTU Agus.

“Kegiatan Malam Pekan Kreativitas Pentas Seni Pemuda ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memperlihatkan potensi dan bakat para pemuda Sekadau,” ujar IPTU Agus.

Kasi Humas IPTU Agus menambahkan bahwa, sebanyak 20 personel Polres Sekadau bersama Dishub dan Satpol-PP Kabupaten Sekadau dikerahkan untuk memberikan pengamanan kegiatan tersebut.

“Berkat pengamanan ini, rangkaian kegiatan pentas seni dapat berjalan aman dan tertib. Pengamanan difokuskan di dalam lokasi rumah Betang Youth Center, serta pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi,” pungkasnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!