Mempererat Ukhuwah Islamiah, Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar Laksanakan Jum’at Keliling.

POLRES TASIK KOTA —
Kapolsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar melaksanakan giat Jum’at Keliling di Masjid Al – Bashryyiah Kp. Negla Kelurahan Cibeuti Kawalu dan menyampaikan himbauan kamtibmas.
Jum’at, ( 01/12/2023 ).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. memberikan himbauan kepada jemaah agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
Kami siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajaranya selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif , kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan , pelindung dan pengayom masyarakat.

Anggotanya bersinergi pula dengan Tomas , Toga , Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!