Ops Mantap Brata, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Partroli Dialogis di Terminal dan Pasar Sindangkasih

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar, Kecamatan Cikoneng dan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Selasa (28/11/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh dua personel yang secara mobile menyusuri Terminal dan Pasar Sindangkasih, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis serta ke pemukiman warga. Kedua personel yang terlibat diantaranya Aiptu Suryaman dan Bripka Carwan Ropiq.

Mereka melakukan patroli dialogis menggunakan kendaraan dinas. Anggota melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga di Pasar dan Terminal Sindangkasih.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini secara rutin dilakukan guna meminimalisir dan mencegah niat pelaku tindak pidana maupun kriminalitas.

“Ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman dan aman,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Ia menuturkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk antisipasi terhadap kejahatan C3, aksi premanisme, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Serta masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, senantiasa bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!