Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polsek Sukadana Polres Ciamis Patroli Dialogis KRYD ke Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melakukan kegiatan Patroli Dialogis KRYD di Wilayah Hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar, Minggu (28/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sukadana ( Selaku penanggung jawab ), Sertu Afrizal ( Babinsa Koramil Rajadesa ), Aiptu Rahmat, Bripkka Deni Deliana,SH, Bripka Erik Fathullah,SH dan Kasi Trantib Kec. Sukadana.

Adapun yg menjadi sasaran dalam pelaksanaan giat KRYD tersebut diantaranya PPK Kec Sukadana, PANWASLU Kec Sukadana, Sekitaran Pasar Dongkal, Pusat Keramaian/perempatan Ciilat, Tempat sekitar Perbelanjaan dan pertokoan Sukadana, Pemukiman/perumahan Penduduk, Perbankan dan SPBU, ATM, Perkantoran2 di desa-desa dan Kec Sukadana.

Kapolres Ciamis AKBP akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Sukadana juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!