Kanit Binmas Polsek Tamansari sampaikan Himbauan Pemilu damai

POLRES TASIK KOTA
Kanit Binmas polsek Tamansari Ipda Asep Farid mengajak Ibu ibu Jamaah Pengajian Rutin Majlis Ta’lim Darussalam Kp.Selamitan Setiamulya pelihara Kondusifitas Kamtibmas sebagai modal jelang Pemilu 2024
Kamis (7/12/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Ibu ibu Jamaah Pengajian menjadi sarana
1.Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI, sebagai modal meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk membangun bangsa.
2.mengingatkan jamaah untuk bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas jelang pergantian tahun terutama mengawasi putra putrinya untuk tidak teribat hura hura berlebihan seperti pawai speda motor rawan peredaran Miras dan tawuran.
3.Demikian pula jelang Pemilu 2024 untuk gunakan hak pilih tidak Golput hormati perbedaan pilihan jangan jadikan perpecahan serta tidak berkampanye hitam termasuk penggunaan Medsos.
4.Berdayakan Pollisi RW dan Tlp Bebeja Kapolres 081119110110

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!