Sambangi Kantor Panwascam, Personil Polsek Capkala Berikan Himbauan terkait Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024

Capkala, Bengkayang – Dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama tahapan Pemilu Serentak 2024, personil Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat melaksanakan patroli di kantor Panwascam Capkala yang terletak di Desa Capkala Kecamatan Capkala Kabupaten Bengkayang, Senin (6/11/2023).

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K, M.I.K., melalui Kapolsek Capkala Ipda Muhammad Rokhim, S.H., M.H. mengatakan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polsek Capkala saja akan tetapi Polsek jajaran Polres Bengkayang yang lain juga melaksanakan patroli dialogis ke kantor Panwascam di tiap wilayah.

“Ini untuk sinergi bersama, apalagi Penyelenggara Pemilu Serentak 2024 ini obyek vital, jadi jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan yang dapat mengacaukan stabilitas nasional,” ujar Kapolsek Capkala.

Selain patroli dialogis, personil yang melaksanakan tugas yaitu Brigadir Triandhika P H dan Brigadir Irwan Suganda juga memberikan informasi-informasi situasi terkini serta berkoordinasi terkait Pemilu Serentak 2024.

”Selain pesan Kamtibmas, tidak lupa memberikan informasi situasi perkembangan terkini Pemilu Serentak 2024, jadi saling bersinergi dalam menyelesaikan masalah dapat tercapai,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!