Cipta Kondisi, Personil Polsek Capkala Patroli Dan Sambangi Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Staf teknis F.M. Loven. Kegiatan tersebut bertempat dikantor Panwaslu Kecamatan di Dusun Kucipu Desa Capkala Kec. Capkala Kab. Bengkayang, Sabtu (4/11/2023).

Kapolsek Capkala Ipda M. Rokhim SH.,MH. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Aipda Nanang. S. bersama anggota piket.

“Kami dari Polsek Capkala melaksanakan kegiatan sambang ini dalam rangka silaturahmi dan cipta kondisi kamtibmas serta memberikan kenyamanan, keamanan bagi petugas dan warga,” ungkapnya.

Selain kegiatan tersebut diatas juga untuk mencari informasi tentang situasi suhu politik akhir-akhir ini, harapanya semua berjalan dengan lancar, aman dan kondusifitas terus terjaga dilingkungan masing-masing sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Tidak ketinggalan himbauan untuk antisipasi C3 dan tindak pidana lainya yang meresahkan masyarakat serta apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau unsur pemerintah yang ada.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!