Kapolres Malinau Pimpin Apel Pagi, Bahas Pengamanan Irau Yang Berjalan Kondusif

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Dalam Kepolisian, apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.

Pagi ini bertempat di halaman apel Mapolres Malinau, personel Polres Malinau melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., Rabu (11/10).

Apel pagi yang diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres Malinau dan PNS Polri tersebut, Kapolres Malinau menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan maupun kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menekankan kepada seluruh personel untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran dan untuk tetap meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

“Mari saling mengingatkan, yang senior juga mengawasi juniornya, jangan sampai personel kita dibiarkan apabila ada pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri. Diharapkan kepada seluruh personel sekalian tetap pertahankan sikap dan perilaku yang positif saat ini dengan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab,” terangnya

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab terkait dengan pengamanan penyelenggaraan Festival Budaya Irau Malinau Ke-10 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malinau Ke-24 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Malinau.

“Selaku pimpinan Polres Malinau, saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian terkait pengamanan Irau Malinau Ke-10 yang sampai saat ini masih berlangsung berjalan aman dan kondusif, terutama saat malam hari yang mendatangkan artis ibu kota. Tentunya kita juga tidak boleh underestimate terkait dengan situasi dan kondisi wilayah Malinau yang terkesan landai-landai saja, kita tetap siap sedia jangan sampai underestimate. Tetap kompak dan pertahankan, sehingga sampai dengan berakhirnya kegiatan sampai tanggal 26 Oktober 2023 mendatang situasi kondisi berjalan kondusif dan aman terkendali,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!