Kapolres Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-118 di Desa Kaliamok, Malinau Utara

MALINAU, Polres Malinau, Polda Kaltara – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Heru Eko Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Wilayah Perbatasan (Wiltas) Kodim 0910/Malinau Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Kaliamok, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Rabu (20/9).

Dalam kegiatan tersebut, Upacara Pembukaan dipimpin oleh Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Malinau serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam amanatnya, Bupati Malinau menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah mengajak masyarakat khususnya masyarakat Desa Kaliamok yang menjadi sasaran TMMD Ke-118 untuk memanfaatkan dan memberikan dukungan semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini benar-benar dapat terselenggara dan sukses dan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri.

Adapun sasaran fisik TMMD Ke-118 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2023 antara lain meliputi pembukaan badan jalan dengan ukuran 6 m x 1200 m, pembuatan jembatan ulin ukuran 4 x 6 m 2 unit, proses semenisasi jalan dengan ukuran 3 m x 120 m dan rehap rumah tidak layak huni sebanyak 2 unit.

Tampak terlihat juga saat kegiatan tersebut berlangsung, pleton personel Polres Malinau nampak hadir berdiri mengikuti Upacara Pembukaan bersama personel jajaran TNI. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!