Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Sukaresik Melaksanakan Sambang Warga

Polres Tasik Kota  —– Personel Polsek Sukaresik melaksanakan Patroli Malam ke pemukiman warga guna mengantisipasi kerawanan C3 dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif. Kegiatan Patroli Malam dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik Aipda Ali Susanto, SH dan Brigpol Iman Nurdin yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Selasa (19/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Sukaresik Polres Tasik Kota untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Sukaresik guna mengantisipasi kerawanan C3, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik,” ujarnya IPTU Asep Saefullah.

“Patroli tersebut ke pemukiman warga, Objek Vital Bank, Pertokoan dan Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Sukaresik Alhamdulillah situasi masih dalam keadaam aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli tersebut berjalan aman dan lancar, serta situasi Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!