MELALUI PENANGANAN MASALAH GIZI, POLRES POLRES SAMBAS TURUT PEDULI STUNTING

Sambas.Polda Kalbar. Jum’at pagi 18/8/2023 bertempat di Posyandu Kemala Bhayangkari BTN Bhayangkara jalan Kartiasa Sambas telah dilaksanakan Kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting melalui penanganan permasalahan gizi terhadap ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo S.I.K, Ketua Cabang Bhayangkari Sambas Ny.Fera Sugiatmo beserta Pengurus Cabang, PJU Polres Sambas dan Pengurus Kader Posyandu Kemala Bhayangkari.

Kapolres Sambas melalui Kasihumas AKP Rosiaga Gea menyampaikan “Bahwa kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting merupakan program Nasional dalam rangka mencegah dan mengatasi Stunting Melalui Penanganan Permasalahan Gizi Terhadap Ibu Hamil, Ibu menyusui dan Anak-Anak Stunting dengan memberikan bantuan asupan gizi berupa telur dan kacang hijau kepada penerima”

“Kegiatan penanganan permasalahan gizi terhadap ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak yang dilakukan Polres Sambas juga berupa Penyuluhan kepada ibu dan keluarga Balita, melakukan Penimbangan dan pengukuran Tinggi Badan bayi serta Pemberian makanan bergizi dan Pemberian Sembako kepada orang Tua Balita” jelas Kasihumas.

Humas Polres Sambas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!