3 Pilar Desa Sukamerta Hadiri Acara Wisuda Dan Khotmil Qur’an Ponpes Bani Mukhtar Rawamerta

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas dan babinsa Desa Sukamerta bersama kades Sukamerta Hadiri Acara Wisuda Dan khotmil Qur’an di ponpes Bani Mukhtar Desa sumur batu Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten karawang, Minggu (11/06/2023).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setelah santri selesai melaksanakan ujian baik formal di sekolah-sekolah dan juga pelajaran non formal yang diajarkan di pondok pesantren.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH menyampaikan menghadiri acara yang dilaksanakan oleh masyarakat diwilayah guna menjalin kemitraan dengan warga, toga dan tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Ia menambahkan, hikmah Khotmil Quran adalah mengimbau dan mengingatkan kepada kita bahwa Khataman Al Quran merupakan amalan yang baik yang pernah dilakukan para sahabat nabi dan para tabiin.

“Tujuan umumnya menjadikan Al Quran menjadi pedoman yang aktual dan dapat dirasakan sebagai Syifa dan Rahmatan lil’alamin,” terangnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!