Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan, Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya Laksanakan Patroli

Polres Kotim – Sebagai upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Pospol Teluk Sampit Polsek Jaya Karya Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng Laksanakan Patroli dan monitoring lapangan titik hotspot, Rabu (16/8/2023) sore.

Patroli tersebut dilaksanakan personil Pospol Teluk Sampit bersama anggota TNI Posramil Teluk Sampit dan masyarakat peduli api (MPA) dengan melakukan ground check titik hotspot kebakaran hutan dan lahan di beberapa lokasi dalam wilayah Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono,S.H mengatakan, patroli dan monitoring lapangan dilaksanakan guna memastikan ada tidaknya titik api kebakaran hutan dan lahan.

Lebih lanjut Kapolsek Jaya Karya mengatakan bahwa disamping patroli dan monitoring lapangan, petugas gabungan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang larangan membakar hutan dan lahan, kata AKP Supriyono,S.H.

“Patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Jaya Karya,” Tutur Kapolsek Jaya Karya. ( hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!