Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polsek KP. Mentaya Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Polres Kotim – Polsek KP. Mentaya Polres Kotawaringin Timur Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di objek wisata Ikon Patung Jelawat, Sabtu (18/02/2023) malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek KP. Mentaya Iptu Sriyono, S.H., beserta personil dengan melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung, tukang parkir, para pedagang maupun masyarakat di sekitar Ikon Patung Jelawat.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas berupa perkelahian, mabuk mabukan hingga tindak pidana pencurian, diharapkan dengan adanya upaya preemtive ini dapat mencegah kerawanan dimaksud terjadi diwilayah Kab. Kotim khususnya di kawasan pelabuhan mentaya khususnya pada malam hari” ucap Kapolsek KP. Mentaya Iptu Sriyono, S.H.

“Kapolsek KP. Mentaya juga menegaskan tidak segan untuk menindak para pembuat onar maupun pelaku tindak pidana yang meresahkan masyarakat serta mengganggu ketertiban, hal ini senada dengan perintah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., agar senantiasa menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Kotim” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!