Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Melaksanakan Giat Minggu Kasih Bersama Buruh PT AKR di Pelabuhan Pelindo

Cilegon, Dekat Dengan Karyawan di Buruh PT AKR di Pelabuhan Pelindo Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih bersama Karyawan / buruh di Buruh PT AKR di Pelabuhan Pelindo Curhatan baik keluh kesah Para bersama Karyawan / Buruh PT AKR di Pelabuhan Pelindo dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Minggu, (11/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek kskp Banten AKP Indra Darmawan mengatakan bahwa hari ini kami bersama Personel Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat melalui program Minggu Kasih.

Kapolsek KP Banten AKP INDRA DARMAWAN, S.T.K., S.IK. diwakili oleh Kanit Binmas IPDA SUKONO, SH dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Minggu Kasih* bersama buruh PT AKR di Pelabuhan Pelindo. Kegiatan Minggu Kasih Buruh menyampaikan masih banyaknya berita HOAX atau berita yang tidak jelas kebenarannya yang biasanya bertujuan untuk melakukan penipuan sehingga dapat merugikan Masyarakat, bagaimana cara supaya masyarakat tidak menjadi korban penipuan dari berita Hoax yang dikirim oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pihak Buruh PT AKR di kawasan Pelabuhan Pelindo mengharapkan agar patroli dari Polsek KSKP Banten di maksimalkan supaya kamtibmas tetap aman dan kondusif Pihak Buruh di Pelabuhan Pelindo Ciwandan mengucapakan Terima kasih atas kehadiran Kapolsek KP Banten yang di wakili Kanit Binmas beserta anggotanya ke Pelabuhan Pelindo. Ujar AKP Indra Darmawan.

Selanjutnya Kapolsek KP Banten melalui Kanit Binmas Menghimbau kepada Para Buruh PT AKR di Kawasan Pelabuhan Pelindo di himbau agar pandai pandai menggunakan Medsos dan jangan percaya berita yg belum jelas kebenarannya /HOAX sehingga tidak menjadi korban penipuan yang di kirim lewat Medsos/HP. Kalo ada berita lewat Medsos /HP sebaiknya diteliti dulu kebenarannya. Tambah AKP Indra Darmawan

Kapolsek KP Banten menyampaikan agar para Buruh yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo spaya bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Pelabuhan Pelindo ,supaya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif Kapolsek KP Banten Melalui Kanit Binmas menghimbau kepada para Karyawan yang bekerja di areal Pelabuhan Pelindo agar selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan apabila ada permasalahan agar situasi di Pelabuhan tetap kondusif. Tutup AKP Indra Darmawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!