Polsek Lakbok lakukan Sambang dan Monitoring pelaksanaan Pin Polio di Desa Sukanagara

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan monitoring pelaksanaan Pin Polio tetes kepada balita usia 0 sd 59 bulan. Acara tersebut digelar di Posyandu Melati Dusun Adimulya Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (03/04/2023).

Moniotirng ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Pendi. Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Agus Hartadin Riva’i SH, selaku Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i SH mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan Pin Polio.

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Funsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!