Polsek Ciamis Monitoring Jalan Sehat Memperingati HUT RI ke-78 Desa Mekarjaya

CIAMIS ~ Personel Polsek Ciamis Polda Jawa Barat menghadiri acara pembukaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Mekarjaya. Acara ini berupa kegiatan Jalan Sehat di Lapang Caringin Kahuripan Dusun Pasirdata, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (13/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Mekarjaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas tingkat desa berupa Jalan Sehat.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Jalan Sehat dalam rangka PHBN peringatan HUT RI ke 78 tingkat desa. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!