Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar, Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi ke warga Masyarakat Desa margaluyu

Gemilangnews Tasik kota —- Bhabinkamtibmas Desa Margaluyu Polsek Manonjaya Polres Tasik kota Bripka Diki ilham munandar melaksanakan silaturahmi ke warga Desa Margaluyu, Selasa (23/05/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya , S.Sos mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan tugas dan kewajiban yg harus dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas. hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk upaya dalam menjaga keamanan di desa binaan, kita bisa mengetahui situasi informasi, keluhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat ya dari hasil sambang tadi, ujar kapolsek.

Dalam kegiatan sambang tersebut juga bhabinkamtibmas bisa menyampaikan informasi dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, terutama dalam hal harkamtibmas agar selalu waspada dan antisipasi kriminalitas meningkat masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dan menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Pa bhabin juga memberikan informasi tentang nomor layanan BEBEJA KA POLRES.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!