Polri Peduli Lingkungan, Polsek Banjarsari Bersihkan di Dusun Cibeureum Desa Cibadak

CIAMIS ~ Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Suryana. Kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan Dusun Cibeureum, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat. Ini sebagai wujud bersama memelihara budaya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, hari ini personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih bersama warga di wilayah desa binaan masing-masing. Ini sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan. Selain itu juga upaya bersama menjaga dan memelihara warisan leluhur berupa budaya gotong royong,” kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana menuturkan, ini juga bagian dari pada program quick wins Polri Peduli Lingkungan. Dengan tujuan kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Selain menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat serta indah dipandang, kegiatan ini juga menjadi bagian dari pada upaya Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat. Sehingga kedepan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Dian Rosdiana.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!