Pembagian Sembako dari Kapolsek Cibuaya untuk Lansia dan Warga Masyarakat kurang mampu Di Desa Pejaten

Karawang – Kegiatan Bakti Sosial Polri untuk Kemanusiaan yang mana merupakan wujud kepedulian antar sesama, Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar memberikan bantuan sembako kepada Lansia dan masyarakat kurang mampu di Dusun Pejaten Ds. Pejaten Kec. Cibuaya.

Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardian SH, menuturkan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dengan berbagi sedikit rizki kepada masyarakat Kurang mampu dengan memberikan sembako berupa paket sembako bagi warga masyarakat kurang mampu dan Lansia di Desa Pejaten Kec. Cibuaya. Sabtu (12/08/2023)

“Dengan harapan kegiatan seperti ini walaupun tidak bisa membantu masyarakat sepenuhnya, namun setidaknya kami bisa meringankan hidup mereka, dan kami sebagai anggota Polri bisa hadir ditengah masyarakat, Karena sebaik-baik manusia ialah mereka yang bermanfaat bagi manusia lainnya”, ‘Imbuhnya’.

Kegiatan bhakti sosial kemanusiaan Polsek Cibuaya tersebut sebagai tindak lanjut program Polri Untuk Kemanusiaan dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan bentuk kegiatan sosial dan kemanusiaan.

(Polsek Cibuaya Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!