Jumat Curhat, Polres Ciamis Kumpul Bareng Calon Paskibraka di Mako Polres

CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama peserta Pusdiklat calon anggota Paskibraka Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” itu dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangasih, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag Log Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Kusnadi Erisyadi, Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana dan Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan. Silaturahmi ini diikuti oleh puluhan peserta Pusdiklat Calon Paskibraka Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Log Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Kusnadi Erisyadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Polri memberikan ruang kepada masyarakat memberikan masukan dan kritikan terkait pelayanan Kepolisian. Ini juga bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung curhatan dari para peserta Pusdiklat mengenai saran, kritikan, masukan hingga pengaduan terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Ciamis Polda Jabar. Ini sebagai bentuk evaluasi kinerja Polri agar kedepan semakin ditingkatkan karena bagian dari pada wujud nyata Pelayanan Prima ke Masyarakat,” katanya.

Pelayanan publik Polres Ciamis Polda Jawa Barat selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap untuk kedepannya Polri bisa selalu bersinergi dengan para siswa siswi peserta Pusdiklat Calon Paskibraka Kabupaten Ciamis. Sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat terutama untuk sama-sama menyemarakan HUT RI ke-78 dengan sukacita bersama.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!