Dalam Rangka Kampus Polri Peduli, SPN Polda Banten Gelar Bakti Sosial

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten menggelar bakti sosial yang bertempat di lingkungan Pondok Pesantren Ruyadhusalam Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang pada Rabu (14/12).

Saat dikonfirmasi Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko membenarkan kegiatan tersebut. “Benar, hari ini SPN Polda Banten menggelar bakti sosial berupa bantuan sosial paket sembako untuk masyarakat Pondok Pesantren Ruyadhusalam yang dilakukan oleh Siswa Diktuk Bintara Polri Gel II SPN Polda Banten dalam rangka Kampus Polri Peduli,” kata Noffan.

Kemudian Noffan juga menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu. “Melalui kegiatan ini, siswa Diktukba SPN Polda Banten tetap memberikan kontribusinya kepada warga di sekitar SPN, khususnya kepada Pondok Pesantren Ruyadhusalam dan Alhamdulillah kita salurkan paket sembako kepada para santri dan para warga kurang mampu,” ujar Noffan.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Ruyadhusalam KH. Abdul Wahid Al-Faqier, M. Ag. mengapresiasi kegiatan terserbut. “Terima kasih banyak kepada bapak Polisi atas sembako yang telah diberikan, semoga menjadi ladang ibadah dan selalu diberikan kesehatan,” tutup Wahid. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!