Police Goes to School, Polwan Polres Ciamis Sambang ke SMPN 8 Ciamis*

CIAMIS ~ Polisi Wanita Polres Ciamis melaksanakan kegiatan “Polwan Goes to School”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi SMPN 8 Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (9/8/2023).

Polwan Goes to School di SMPN 8 Ciamis ini dipimpin oleh Perwira Koordinator Polwan Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H. Dimana sehari-hari bertugas sebagai Kapolsek Rajadesa. Saat itu turut didampingi oleh sejumlah Bintara Polwan Polres Ciamis dari berbagai satuan fungsi.

Perwira Koordintaro Polwan Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idangingsih, SH., M.H., mengatakan, Polwan Goes to School ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan lebih mendekatkan kembali Polri dengan anak dan masyarakat. Tidak hanya itu, kehadirannya untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

“Kami mengajak para siswa untuk ikut serta memerangi bahaya narkoba. Karena itu berbahaya dan merusak generasi penerus bangsa. Kami juga mengajak siswa agar stop bullying dan melakukan kenakalan remaja lainnya guna terbebtuknya generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara,” katanya.

Selain menyampaikan tentang bahaya narkoba, saat itu AKP Iis Yeni Idaningsih juga memperkenalkan profesi Polwan di hadapan para siswa. Sejumlah Polwan yang hadir diperkenalkan satu persatu lengkap dengan tugasnya di Polres Ciamis.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!