Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan

  1. Polsek Karangnunggal Giat Patroli Siang Himbau Warga Waspada Potensi Kejahatan
  2. Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Personil Polsek Karangnunggal Laksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Karangnunggal Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Karangmekar Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan sambang kunjung ke tokoh masyarakat di Kampung Rancabakung Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan Bhabinkamtibmas berkunjung selain mempererat silaturahmi juga bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas, “Saya mengharap dukungan dari tokoh masyarakat khususnya dan seluruh elemen masyarakat umumnya, kita bersama-sama memberikan ketenangan dan kedamaian ditengah masyarakat, mari kita jaga bersama Kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangnunggal,” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk menggalang seluruh lapisan masyarakat guna wujudkan situasi Kamtibmas yang tentram dan damai.

“Dengan sambang kunjung dan silaturahmi akan dapat mencegah berbagai macam gangguan Kamtibmas disamping itu bisa meningkatkan hubungan tali silaturahmi diantara warga masyarakat di Kecamatan Karangnunggal dengan Bhabinkamtibmas,” Pungkas Kapolsek Kompol Didin Jumardini.

Tasikmalaya Kabupaten, 04 Agustus 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!