Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak bersama Babinsa sambang warga di Pos Kamling

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak bersama Babinsa sambang warga di Pos Kamling

Lebak, – Bhabinkamtibmas Desa Cilangkahan Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Togu bersama Babinsa Koramil Malingping Serma Usep melaksanakan sambang warga Desa binaannya yang sedang melaksanakan giat ronda di pos kamling. Senin (31/07/2023), malam.

Di tempat terpisah, Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mendatangi warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

“Tadi malam Bhabinkamtibmas bersama babinsa sambang earga yang sedang ronda, dengan aktif sambang di wilayah Desa binaan. diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik dengan warga. Sehingga bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Malingping. Saat di konfirmasi, Selasa (01/08/2023)

Lebih lanjut, Kapolsek Malingping menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas di Desa, Bhabinkamtibmas juga selalu berkoordinasi dengan instansi lain yaitu Babinsa yang juga mempunyai kesamaan tugas sebagai pembina Desa.

Hal senada di sampaikan oleh Brigadir Togu dalam sambangnya, selain memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang sedang ronda di pos kamling, juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas maupun pencurian.

“Saya bersama Babinsa himbau kepada warga agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas.” Imbuhnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!