Demi Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Salawu Melakukan Sambang

  1. Demi Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Salawu Melakukan Sambang
  2. Personil Salawu melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Salawu Melaksanakan Giat Sambang Silaturahmi
  4. Bhabinkamtibmas Salawu Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salawu melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad habib dan BA Polsek salawu Bripda Danu Abdulrahman ali, melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Warga Masyarakat Desa Neglasari tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

menyampaikan himbauan dan Silahturahmi Kamtibmas kepada warga masyarakat di desa Neglasari, Menyampaikan agar lebih waspada pada saat menjaga parkiran motor jangan sampai ada motor yang hilang dan aksi jangan sampai ada aksi premanisme, pada kesempatan tersebut disampaikan juga kepada Warga Masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian selain itu juga disampaikan Warga. Masyarakat supaya tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoak).

“Ditemui ditempat yang Sama Sdr. Selaku punduh di desa Neglasari Kec. Salawu Kab. Tasikmalaya, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”

Tasikmalaya Kabupaten, 04 Agustus 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!