Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten menyambangi tokoh masyarakat serta memberikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas”

Polres Tasik Kota––Bhabinkamtibmas Ds. Kadipaten melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas dengan harapan di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Tasik Kota tetap aman dan kondusif. Jumat (03/08/2023)

  • Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Kadipaten memberikan himbauan agar selalu waspada dan bekerjasama dalam memelihara kamtibmas serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Kami siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian setempat.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Kadipaten IPTU H. AGUS RUSMAN S.Ip mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif, kehadiran personil Polri harus dapat dirasakan oleh masyarakat karena mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamtibmas bersinergi pula dengan Toga , Toda untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah binaannya ,” ungkapnya

Menurutnya kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih terjalin silaturahmi dan lebih cepat dalam memberikan berbagai informasi guna memelihara kamtibmas agar tetap kondusif pungkasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!