Pada Akhir Pekan, Personel Polsek Banjar Rutin Melaksanakan Patroli di Perkotaan

Polrss Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Banjar Polres Banjar secara konsisten menggelar Patroli di sejumlah wilayah dan kontrol ke obyek vital.
Pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan secara mobile dengan kendaraan roda 4, Minggu ( 26/02/2023) dengan route Mako Polsek Banjar, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Dewi Sartika, Terminal, Banjar Kolot, Jln Dr Husein Kartasasmita, Jln Letjen Suwarto, Mako Polsek Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos menyampaikan Patroli ini dinilai cukup efektif untuk meningkatkan peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

” Petugas Patroli menjumpai warga yang ditemui selama Patroli, tentunya dengan memberikan imbauan serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan terutama untuk mengantisipasi Curanmor dengan selalu mengunci kendaraan disertai kunci ganda, ” ucap Kapolsek Banjar.

Kapolres AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,S I.K,M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H mengatakan, dalam Patroli ini terjadi komunikasi antara Polisi dengan warga.

” Artinya, bukan hanya Polisi yang menyampaikan imbauan atau pesan Kamtibmas kepada warga, namun warga juga bisa menyampaikan berbagai
hal yang terjadi di lingkungannya, “ucap Aipda Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!