Tingkatkan Silaturahmi Tiga Pilar Dengan Kegiatan Tatap Muka Antara Bhabinkamtibmas, Babinsa Dan Aparatur Desa Malang Nengah

Purwakarta – Kegiatan Tatap muka tiga pilar didesa merupakan upaya dalam meningkatkan silaturahmi serta komunikasi yang melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani, babinsa koramil sukatani,kepala desa serta aparaturnya dengan melaksanakan dialog santai dalam upaya sosialisasi mengenai keamanan dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kondusifitas di desa.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas desa malangnengah Bripka Krisno Taufik untuk terus memantau segala kegiatan yang berhubungan dengan keamanan serta menghimbau dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga melalui staf desa atau pun aparatur desa agar tercipta situasi yang kondusif.

“anggota Bhabinkamtibmas Polsek sukatani polres Purwakarta dan babinsa serta aparatur desa melaksanakan giat tatap muka di kantor desa di hadiri langsung oleh kepala desa sebagai bentuk pengayoman dan pelayanan untuk terus mempererat silaturahmi tiga pilar di wilayah desa dengan terus memberikan himbauan kepada warga agar selalu berkoordinasi kepada pihak kepolisian demi menjaga keamanan serta tercipta Kamtibmas,serta dapat menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan hukum dengan cara musyawarah, hal ini diharapkan dapat membantu untuk tetap terjaga Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani.

Lanjutnya , pihak kepala desa serta aparatur desa malang nengah pun merespon baik atas segala himbauan serta giat sambang tatap muka yang dilakukan aparat TNI- POLRI melalui anggota Bhabinkamtibmas BRIPKA KRISNO TAUFIK serta Babinsa SERTU MARTA .

Mudah mudahan akan terus tercipta sinergitas TNI-Polri dalam mengayomi warga masyarakat desa malang nengah serta masyarakat yang ada di wilayah hukum kecamatan Sukatani. Ungkap AKP Toto Herman Permana

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!