Tekan Gelagat Kejahatan Personil Polsek Tegalwaru Giat Patroli 3223 A

KARAWANG, – Ketika malam aktivitas masyarakat pun mulai sepi. Kegiatan pun mulai menipis dan nyaris di pergunakan untuk manusia istirahat.

Namun tidak berlaku bagi pihak kepolisian. Demi lingkungan aman dan terbebas dari gangguan keamanan dan ketertiban, justru malam hari personil kepolisian laksanakan tugasnya.

Seperti yang di lakukan oleh personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat sigap mereka pun laksanakan patroli.

Kegiatan patroli 3223A itu meliputi pelaksanaan pengamanan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Personil kami laksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Tegalwaru malam tadi. Dan beberapa personil di terjunkan sampai ke perbatasan perbatasan, ” Terang Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Senin (31/7).

Setiap ada konsentrasi masyarakat kami coba melihat dan memberikan himbauan agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terbebas dari aksi kriminalitas.

“Himbauan kami terhadap masyarakat dilakukan secara dialogis dan humanis juga sambil memberikan pesan agar taat Prokes dengan kenakan masker, ” Kata Kapolsek.

Kegiatan itu pun berlangsung sampai dini hari dan kondisi pun berjalan aman dan lancar juga kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!