Polsek Batujaya Tingkatkan Keamanan di Minimarket

Karawang – Anggota patroli prekat Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu H. Tatang Sebastian beserta Bripka Ahmad Sanjaya melaksanakan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di sebuah minimarket di Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya, Karawang, Senin (31/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno menjelaskan kepada jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya, agar situasi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

Karena itu, AKP Supriatno selaku Kapolsek Batujaya mengarahkan kedua anggotanya untuk melaksanakan patroli secara presisi, demi mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di lokasi minimarket.

“Anggota patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang mengganggu kamtibmas,” lanjut Supriatno.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!