Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Purwakarta Ajak Anggota Rajin Berolahraga

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengajak jajarannya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dapat dilakukan dengan rutin berolahraga.

Dalam kegiatan olahraga bersama yang di kemas dalam jalan santai di area Objek Wisata Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 28 Juli 2023.

“Kegiatan olahraga bersama ini, dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Polres Purwakarta, juga mempererat silaturahmi,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Lanjutnya, Di samping menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat. Juga untuk menjaga imunitas dan menjadikan kegiatan olahraga sebagai pola hidup sehat dengan olahraga

Dijelaskan Edwar, dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, diperlukan kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal utama dalam mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum. Oleh sebab itu harus mengedepankan sisi humanis dalam memberikan pelayanan,” ucap Perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Oleh karena itu, Edwar mengingatkan seluruh anggota agar dapat meluangkan waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan prima.

“Diharapkan dengan olahraga ini bisa semakin mengakrabkan hubungan antara seluruh anggota Polres Purwakarta. Dalam hal ini, silaturahmi berupa kesatuan persepsi, keterpaduan, sinkronisasi dan harmonisasi serta kerjasama antara anggota Polres Purwakarta,” Ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Purwakarta, Kamis, 27 Juli 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!