Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban sambangi Linmas Desa Sumurlaban

Polres Karawang – Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono bersama Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban Bripka Erwin Sanjaya sambangi Linmas Desa Sumurlaban serta ajak Siaga Bencana Alam dan menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat. Kamis (2/3/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sumurlaban Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Erwin Sanjaya memberikan Arahan dan Himbauan kepada Linmas dan Masyarakat Desa Sumurlaban untuk selalu menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas di lingkungan masyarakat dengan cara terus tingkatkan kegiatan Pos Kamlingnya.

Bripka Erwin Sanjaya menerangkan Tujuan pada pelaksanaan kegiatan Pos Kamling untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat serta mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan dimalam hari.

Selain itu, Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono juga menghimbau agar selalu waspada terhadap Cuaca Exstream dan selalu siaga terhadap Bencana Alam yang datang secara Tiba-tiba seperti Banjir dan Angin Kencang, pasalnya saat ini terhitung dari tanggal 21 Februari – 1 Maret 2023 Hujan terus mengguyur wilayah Tirtajaya. Antisipasi kontrol situasi keamanan lingkungan masyarakat ketika terjadi hal-hal tersebut segera Koordinasi dengan Pihak BPDB atau Kepolisian setempat dalam upaya membatu Masyarakat dalam bidang Kemanusiaan. “Ucap Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menegaskan “Bahwa Polri berupaya menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada Malam Hari guna mengantisipasi C3 dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.

Dikatakan juga, Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli. Namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas melalui kegiatan Pos Kamling dalam upaya Siaga Bencana Alam seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!