Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tanjungsiang, Polres Subang gelar operasi pekat.

Subang – Unit sabhara Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, Polda Jabar melaksanakan giat operasi pekat premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di depan toko waralaba indomart Tanjungsiang, Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana S.Pd. mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi pekat premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat, “ungkap Kapolsek Tanjungsiang.”

Dalam pelaksanaannya, Unit sabhara yang dilaksanakan oleh Kanit sabhara Aiptu Edi Widayat menghimbau petugas juru parkir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Tanjungsiang menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan juru parkir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana. “pungkas kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!